Senin, 21 Juni 2010

BAKSO~Bagaz's Pokemon Show

Nah ini topik baru! namanya BAKSO ato Bagaz's Pokemon Show! gimana keren?wahaha oh ya saya baru saja di sunat.Ternyata tak sakit,nah tadi saya mau kontrol ganti perban ada yang sunat.Anak SMP kelas 2-3 lah keliatannya.Gila,lamaaaa banget! 1 jam gak selese.Jangan-jangan.... hahaha!
Ya udah sekarang saatnya BAKSO kita! untuk menu pertama aku punya.....


BAKSO PINGGIR JALAN LICKILICKY!

Kenapa Bakso Pinggir Jalan?bukan Bakso Kakap?Well,bukan karena saya suka bakso di pinggir jalan.Karena Lickilicky kan termasuk NU atau Never Used Pokemon di Competitive Battle.Kalian bisa baca tentang tiers di... http://www.smogon.com/dp/pokemon/

itu listnya...kalo tentang tiersnya bisa di baca di bulbapedia.Oke jadi gini memebedakannya:

~Bakso Kakap=Uber
~Bakso Pangsit=OverUsed
~Bakso Mie Kuning=BorderLine
~Bakso Mie Putih=UnderUsed
~Bakso Pinggir Jalan=NeverUsed
~Daging Sapi=NFE

Hah?tidak keren?biarin suka-suka saya!saya yang punya blog! nah ini strategi buat Lickilicky:

(*)I want Meatball.....
Move:Curse,Rest,Sleep Talk,Return
Item:Lefty
Nature:Impish
Evs/Ivs:252 sp.def.,252 hp, 6 atk
How to?

Nah untuk yang satu ini gampang kok.Pertama paling tidak kalian pake Curse
paling tidak 3X.Kalo nyawa berkurang ampe 50% gunakan Rest,lalu sleep talk.Nah kalo udah bangun langsung kalo yakin lawan KO dengan sekali Return!Tapi jangan gunakan saat lawan weakness atau tipe ghost karena takkan berguna!

Kurasa segitu saja!aku bakal sibuk nyari sekolah...well bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar