Rabu, 07 Juli 2010

Rate My Team:Omega Shocker Team

Heiho brader" tercinta (wueeek)
Kali ini saya akan ngepost tentang...
RATE MY TEAM!!!
Yee asiik...btw,kenapa saya namai Omega Shocker Team?karena eh karena...dulu saya pernah kena setrum eh tiba" kepikiran buat team ini.Hehehe,kidding.Team ini sebenernya 20% buatan Sang Juara POIN LEAGUE,Zapdosblitz.Dan 20% itu sangat berguna di team ini.80% lagi dari saya.Well,This is it!



1.Mata~(Metagross)~The Genious Lead

Ability:Clear Skin(kalah deh keputihan kulit saya XD)
Item:Life Orb
Nature:Adamant
Move:
~Bullet Punch
~Explosion
~Earthquake
~Stealth Rock
Evs:252 HP,224 Atk,32 Speed
Tactic:
Yupz!sesuai namanya!Ini memang Lead yang jenius!Mata mungkin nanti aku namai Tukul wkwkwkwk XD.Btw,Lead ini sangat menguntungkanku hampir di setiap Battle.Pertama kita gunakan Stealth Rock.Ingat!siapapun lawannya kalian pertama harus gunakan Stealth Rock!Kalau udah kalian boleh pilih mau pake move apa.Kalo nyawa kritis gunakan Explosion.Fakta!Explosion Metagross ini bisa meng-OHKO Scizor.Oh ya ini adalah Pokemon ini sebenernya buatan Zapdosblitz,tapi aku ubah sedikit rancangannya.




2.Gengsy~(Male Gengar)~The Sadness Sweeper
Ability:Levitate
Item:Life Orb
Nature:Timid
Move:
~Substitute
~Shadow Ball
~Focus Blast
~Hidden Power(Fire)
Evs:252 Speed,252 Sp.Atk,4 HP
Tactic:
......
Well,The Sadness Sweeper?Kenapa saya juluki begitu?Karena....Setiap kali liat wajah Gengar nggak tahu kenapa saya jadi sediiiih!!!Btw,taktiknya adalah:Jika dipastikan lawan akan menyerang atau switch.Gunakan Substitute.Setelah itu...Sapu,sapu,sapu yang bersih lawanmu!Focus Blast untuk melawan Tyranitar walau Acc jelek tapi tetep lah bisa diandalkan.HP Fire untuk lawan Scizor,dan Shadow Ball untuk sweep.



3.Zoey~(Male Feraligatr)~The Crusher from UU
Ability
:Torrent
Item:Lefty
Nature:Impish
Move:
~Substitute
~Dragon Dance
~Earthquake
~Waterfall
Evs:252 HP,168 Atk,88 Def
Tactic:
Hehehe...lihat ada yang istimewa?Yupz!foto itu adalah bukti resmi bahwa aku mengikuti POIN LEAGUE 2010 kemarin.Aku tentu saja memilih Zoey sebagai ikonku hehehe.Ok,kerja"(Tukul Arwana mode:On).Well,kenapa gak seperti biasanya?Kenapa Impish?bukan Adamant?Well,stat Def Fera bagus loh,sayang kalo gak dimanfaatin.Nah untuk sweep,kita perlu gunakan Dragon Dance(DD),untuk lebih aman pertama kita gunakan Substitute.Kalo udh 2 ato 3 kali...mulai lah!Sapu yang bersih Feraligatr!!Btw,kenapa aku namai Zoey?Zoey kan karakter cewe di anime?Well,aku kira lucu aja kalo Fera yang sangar dikasih nama Zoey...XD



4.Tukang Ojek~(Male Electivire)~The Killer Motordriver
Ability:Motor Drive
Item:Expert Belt
Nature:Adamant
Move:
~Earthquake
~Ice Punch
~Fire Punch
~Thunder Punch
Evs:252 Atk,252 Speed
Tactic:
Brumm...bruumm..ciiiit!!Mau diantar kemana bro?Yupz!Yang kali ini emang dirancang untuk Sweep.Pertama,kita kan tadi udah keluarkan Fera.Kalo yakin lawan akan menggunakan jurus tipe elektrik...Swith deh ke Electivire!Hasilnya...beuuuh...coba aja deh sendiri.Speed lebih dari 400,Ninjask pun kalah cepat ama Tukang Ojek kita ini.Bahkan,konon Valentino Rossi pernah kalah balapan motor ama Tukang Ojek kita ini! (lah?!).Btw,pasti bertanya",kenapa Expert Belt?Well,Expert Belt efeknya menambah kekuatan serangan super efektif kita.So...Tertarik?



5.Razor~(Male Gliscor)~The Stall Crusher
Ability:
Hyper Cutter/Sand Veil
Item:Life Orb
Nature:Jolly
Move:
~Taunt
~Roost
~Earthquake
~U-Turn
Evs:168 HP,188 Speed,98 Atk,56 Def
Tactic:
Yupz!Gliscor kita ini memang dirancang untuk mencegah para Stall.Dengan Def yang bagus,Gliscor dapat bertahan dari serangan lawan"nya yang physical.Pertama tentu saja gunakan Taunt.Lalu jika lawan berkemungkinan akan menyerang dengan jurus yang dapat melukai Gliscor dengan parah,gunakan U-Turn.Gunakan Roost untuk menambah HP.Earthquake untuk menyerang lawan"mu dengan bonus STAB.



6.Hera~X~(Male Heracross)~The Sweeper Bug from Heaven
Ability:Swarm/Guts
Item:Choice Band
Nature:Jolly
Move:
~Megahorn
~Close Combat
~Pursuit
~Stone Edge
Evs:252 Atk,252 Speed,4 HP
Tactic:
Heaven?Yupz!tadinya mau Hell,tapi kan Hell neraka masa kita mau Neraka?Jelas Surga kan?hehehe...Ok!Kali ini dirancang untuk sweep lagi.Tapi...Kenapa Pursuit?kan kekuatannya sedikit?Well,kalian tahu kan Pursuit kekuatannya bertambah kalo lawan menswitch Pokemonnya.Jadi,apa salahnya digunakan?dengan speed yang oke,ditambah Atk yang wenak ditambahi Choice Band Pula...Wah lengkap dah...


Baiklah teman".Itu dia team saya.Gambar diambil dari Pearlsaurus(http://pearlsaurus.fc2web.com/elog.html) dan POIN(http://pokemonindonesia.multiply.com/photos/album/107/Pokemon_Pilihan_POIN_League_2010#photo=5)

Ok,mohon di Rate Teman"....And....Have a nice Holiday!!eh,aku besok Jum'at udah berangkat deng....=='.Btw,dimohon di rate ya!(udah ngomong tadi)

3 komentar:

  1. udah bagus teamnya.. kayaknya ga ada yg bisa aku rate deh heheheehe

    tapi ga ada special wall ya?

    BalasHapus
  2. wah thanks ya dan..^^
    dulu sp.wall vaporeon,ya vapo emang enak bgt buat lawan Gyara...tapi diganti fera buat resist water

    BalasHapus